Selasa, 12 Oktober 2010

jun demonster


o1 o2

Techno - Game


Monster Hunter 3 'Ramaikan' PSP Akhir 2010

Kamis, 18 Maret 2010 - 14:14 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
TOKYO - Pengembang game Capcom, berencana akan meluncurkan game Monster Hunter 3 untuk platform PlayStation Portable (PSP) paling lambat akhir tahun 2010. Tahap awal rencananya, Capcom akan meluncurkan game tersebut di pasar Jepang.

Game yang mengisahkan pertarungan di dunia bawah laut tersebut memang menjadi andalan Capcom di tahun 2010 untuk semua konsol. Terakhir kali, Capcom merilis seri Monster Hunter untuk PSP pada Maret 2008.

Saat itu, Monster Hunter yang dirilis bertajuk Freedom Unite terjual lebih dari 3,5 juta copy.

Softpedia, kamis (18/3/2010) melansir, Capcom sangat mengharapkan peluncuran Monster Hunter 3 untuk PSP dapat mengulang kesuksesan Monster Hunter Freedom Unite, dua tahun silam.

Pada game terbaru di PSP ini, Capcom menawarkan sejumlah perubahan dibandingkan dengan versi Monster Unite 3 untuk platform Wii. Senjata-senjata yang ditawakan untuk gamers makin beragam. Belum lagi, tampilan grafis yang lebih 'hidup'.

Monster Hunter 3 rencananya juga akan diluncurkan untuk platform wii di kawasan Australia dan Eropa pada April mendatang. Pada awalnya game ini dibuat untuk platform PlayStation 3. Namun, akhirnya Capcom mengubah haluannya ke Nintendo Wii yang akhirnya menjadi pendukung utama game tersebut saat diluncurkan di Jepang Agustus 2009. (ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar